Senin, 22 April 2013

pantun cinta yang romantis 2013



Garagara hujan gerimis
Membasahi alam semesta
Garagara senyumanmu manis
Membuat diriku jatuh cinta.


janji adalah hutang
maka janji harus di tepati
hat! ini untkmu seorang
karena kau pemilik
hati Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampe semaput,
Aku selalu gak bisa tidur,
Karena Mikirin kamu yang IMUT,


Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu
Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu


 Kalau mau menanam tebu
tanamlahdi dekat pohon jambu
kalau kau cinta padaku
bilang saja I LOVE U
Cinta ini fakta
selektif bukan posesif
kutak ingin berdusta
ku cinta kau bunga


Akibat banjir merendam
daratan jakarta menjadi lautan
api cintaku tak akan pernah padam
walaupun banyak godaan.
Mlm Minggu jalan ama pcr ,
dia pakai baju biru ,
Cintaku pdamu amat lah besar ,
krn separuh aku dirimu .


https://avhiev.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar